Rabu, 09 Oktober 2019

Tentang Kami Jungleland -Bogor

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMwEuyhKh-um1JMYWbZ3BQzxvxq11JZruCTM4frDmPomcl0jLSdHTqBxl1Hq7SZfKKT2OfGWlRjVrAYSpLReavTZ4YwrV0Zh-vYnsfNLagZfdWX0LGEwjMoCtMaSmpYlX3_OyLgSNYqrs/s1600/2019-09-08.png

About Jungleland -Sentul
Jungleland Adventure Theme Park berada di arena Sentul City yang seluas 35 ha dengan jalan masuk yang encer dijangkau dengan bebas bencat yaitu melalui bea Jagorawi keluar pintu bea Sentul Selatan KM 36. Terdapat 4 area yang bisa dinikmati dengan 36 wahana sengit untuk sarwa keluarga, dengan pastinya memasrahkan kemahiran tak terlupakan.

Jungleland Adventure Theme Park luasnya dapat menampung 30.000 orang. Wahana Jungleland memegang kelebihan yang tidak dimiliki karena tempat darmawisata lainnya, yaitu memiliki wahana terbanyak di Indonesia, wahana baru pertama di Indonesia : Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, Disc’O, beserta udara yang segar.

Disini lagi terdapat daerah resto terlengkap dengan fasilitas memadai bak musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, langgayan pegawai Jungleland pernah ada HSE bersertifikat.

Jadikan liburan anda banyak penjelajahan di Jungleland Sentul!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar