Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

Bagi anda yang bercokol di Jabodetabek dan butuh liburan tapi tak ingin jauh–jauh? barangkali alam Sentul Bogor bisa jadi pilihan terbaik. Memangnya siap apa di Sentul Bogor?. Di aku anda bakal menjumpai berbagai tempat wisata anak bini yang menarik, berangkat dari liburan outbound hingga liburan rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep taman bermain, Jungle land Sentul Bogor bisa jadi pilihan liburan yang tepat bagi awak dengan keluarga. Lantas apa sahaja yang sedia di sini? Yuk kita mencerap bersama.

Apa itu Jungle land Bogor?

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park melahirkan taman bermain yang berlokasi di kawasan Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di tempat persil seluas 35 hektar. Disini, para tamu bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 alat angkut yang disediakan untuk anak–anak hingga anak Adam dewasa. Dengan area yang sangat luas inilah, halaman ladang bermain ini bisa menampung setidaknya 300 ribu tamu setiap harinya.

Dibandingkan dengan taman bermain ala umumnya, taman bermain ini memegang alat angkut yang beda dari lainnya dan tergolong baru di Indonesia. Sebut saja wahana-wahana bagai Air Race, Disk’O, Hydrolift hingga Boat Blaster. Selain itu, akomodasi yang dimiliki oleh tempat bermain ini jua layak lengkap dan memadai. Di sini sedia alat untuk keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker batas toilet.

Wahana mainan di Jungle land Bogor

Dari 36 alat yang ada di Jungleland, seberinda dibagi menjadi empat zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Explora. Selain dari keempat area tersebut sedang ada kaum zona lainnya yang sayang buat dilewatkan, ucap saja Science Center dengan Downtown.

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada alam ini sedia banyak alat angkut hebat yang bisa kamu naiki. Bahkan siap lagi wahana anak–anak, bagaikan Magic Bike dengan Jump Around. Pada alat angkut Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan mencampang sepeda dan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan buat Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di zona Mysteria jua ada alat angkut permainan untuk orang dewasa yang cukup memacu adrenalin dan keberanian. Sebut saja alat angkut Snake Coaster dan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan alat hanya diperuntukan untuk anak–anak, bagai Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop engat Midway Games. Namun siap lagi wahana yang bisa anda naiki untuk membesuk pemandangan kota Bogor, adalah Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di aku merupakan bianglala yang cukup tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, awak harus memegang tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, awak akan menyaksikan keindahan angkasa kota Bogor yang memukau.

Selain itu, sedia lagi 15 alat menegangkan di zona ini. Sebut sahaja Discovery yang melaksanakan kamu berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian sedia Air Race yang memutarkan tubuh kamu sebesar 360 derajat dengan kecekatan tidak main–main. Kelima belas kasihan alat ini diperuntukan untuk awak yang memang memiliki nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia melambangkan zona khusus anak–anak. Tetapi lagi siap jumlah alat angkut yang bisa dinaiki bersama orang dewasa. Zona ini cocok untuk awak yang memang sedang berwisata keluarga. Ada jumlah versi miniatur alat angkut dari area lainnya, seperti miniatur bumper car. Selain itu, lagi banyak alat angkut lainnya, bagaikan North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dan sedang berlimpah lagi.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora merupakan zona bontot di halaman ladang bermain ini. Ada tiga wahana yang bisa kamu coba disini, yakni Octopus, Safari Dino dengan Animal Corner. Pada Safari Dino, awak hendak diajak ke jutaan tahun lalu untuk mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center anda akan belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, awak bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang bakal mendemokan tentang metamorfosis cuaca. Kemudian kamu lagi bisa mendapatkan sedia manusia mesin hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan alokasi kamu yang ingin mengisi perut. Ada berjibun bufet yang mempersembahkan makanan lezat. Jadinya tidak krusial keluar arena kalau anda merasa lapar.

Cek Permainan Jungle land Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar