Jumat, 25 Oktober 2019

Saat Libur Sekolah, The Jungle land Park Sentul Bogor Diserbu 8.000 Customer


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Masa libur sekolah ternyata dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah satu tempat wisata yang menjadi alternatif buat berlibur adalah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di kawasan Sentul, Bogor.
Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya kenaikan kuantitas hadirin engat 30% selama era preinan sekolah. "Kalau di yaum biasa 5.000 pengunjung, di pakansi ini bisa mencapai 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).
Ia mengatakan, melonjaknya angka pengunjung ini telah dimulai mulai libur natal dan diperkirakan terus berkembang atas lilin batik kisaran tahun nanti.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling banyak diminati merupakan wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dengan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak anak muda lebih berkenan wahana yang memacu adrenalin, bagai Petir, Disko, Hihiberan dan Rumah Jelangkung," katanya.
Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan jua digulirkan seperti Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB saban yaum engat tanggal 5 Januari mendatang. "Kami buka hingga pukul okta- lilin lebah kekal preinan batas coplok 5 Januari," ungkapnya.
Khusus dimalam alternasi tahun, Jungleland buka hingga pukul 00.00 WIB dengan ditutup pertunjukan bunga api. Ia menambahkan bakal ada kinerja Endah N Resa saat lilin lebah undian dengan ADA Band keesokan harinya.
"Pengunjung jua berkelapangan buat mendapatkan amplop lotre sebentuk mobil Proton Exora yang bakal diundi tanggal 4 Januari," tuturnya.
Sementara, cacat ahad pengunjung, Icha (22) melafazkan memilah Jungleland karena untuk memadatkan pakansi dengan juga buat menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland layak menyenangkan.
"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tidak macet dan disini wahanya cogah dan seru," pungkasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar