Jumat, 01 November 2019

Wahana baru Hydrolift di The Jungle land Park Sentul Bogor


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi area darmawisata yang hebat dengan banyak permainan ajak adrenalin, Jungleland Bogor mungkin bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya jadi 34 wahana seru. Salah eka wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini selain untuk memberikan alternatif wahana yang ada di Jungle land Sentul Bogor, lagi buat mendemonstrasikan andaikata memang JungleLand Sentul bergerak berusaha melepaskan penjelajahan alokasi semua pengunjung ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, karet pengunjung bakal alam keseruan bersama keluarga atau kawan di sebentuk arombai karet dengan daya serap enam anak buah di saban perahu karetnya.
Perahu karet tersebut hendak diangkat dengan memanfaatkan lift selevel kurang lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan memakai tenaga air. Nikmati serunya menaiki arombai karet di tempat lintasan cecair sepanjang 250 meter dengan melewati jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dengan bakal jadi wahana seru buat sarwa ahli keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa terus dari Italia dan instalasinya disupervisi terus bagi daya ahlinya. Sehingga apa lagi menjamin kenyamanan dan kebahagiaan belah setiap pengunjung yang datang ke The Jungleland Park Bogor.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka melantas bagi Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan jua cabang dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk melepaskan yang terbaik bagi para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana anyar ini diharapkan dapat memajukan kebahagiaan dengan keseruan belah pengunjung," perkataan Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk meluas kenyamanan dalam berpetualang, JungleLand pun masa ini sudah menyediakan sarana pemindahan yang bisa dipergunakan getah perca pengunjung berkelana wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana atraksi yang bisa dinikmati bagi beragam umur dari sekalian kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam wahana mainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang hendak bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, alias Air Race yang hendak membawa pengunjung bablas berputar 360 gradasi serasa mengendarai alat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit saban pengunjung yang ada di JungleLand.
Tidak sisa adalah Dino World, di mana para hadirin bisa menjumpai pengalaman seru di jutaan warsa yang lalu, cecap petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa beralih dan bersuara.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Khusus untuk anak-anak, The Jungle land Park Bogor telah memasok Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih banyak lagi. Zona Mysteria, zona di mana karet pengunjung bisa beserta mengharapkan serunya beragam wahana kesukaan yang bangkang adrenalin. Sebut sahaja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan masih banyak wahana lainnya yang pastinya bakal menjadikan preinan Anda dan ahli menjadi semakin seru.
Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar