Sabtu, 09 November 2019

Cara ke The Jungle land Park Sentul Bogor dengan Kereta Api Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Bagi dikau yang embuh liburan ke Jungleland Bogor theme park untuk weekend anda, tidak sedia salahnya memanfaatkan moda transportasi andong api.
Berikut ini aku sampaikan Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api beserta stasiun transit. Anda yang dari Merak, Cilegon, Serpong, Rangkasbitung, Bekasi, Cikampek, Purwakarta bisa berkunjung ke JungleLand theme park tanpa harus bercapek-capek dengan macetnya jalan raya. Cukup dengan andong cahaya buat menjangkatu JungleLand Theme park Bogor.
Dari arah Merak, Cilegon, Serang bisa memanfaatkan gerobak cahaya Banten Ekspres, Kalimaya, Krakatau berdansa Stasiun Duri/Tanah Abang.
Dari Stasiun Tanah Abang/Duri memutasi KRL jurusan Bogor. Nanti berdansa Stasiun Bogor (BOO).
Dari Rangkasbitung, Serpong bisa ke atas Kereta Api Rangkas Jaya ataupun KA Lokal Rangkas berdansa Tanah Abang/Duri. Lanjut oper KRL Duri Bogor/Yellow line Commuter Line. Turun Stasiun Bogor.
Dari Purwakarta, Cikampek, Lemahabang, Cikarang ke atas KA Lokal Purwakarta dan Lokal Cikampek berdansa Stasiun Jakarta Kota. Dari Jakarta Kota memindahkan KRL alamat Bogor dengan anjlok Stasiun Bogor.
Dari Bekasi naik KRL Blue Line Commuter Line Turun Jakarta Kota. Dari Jakarta Kota Oper KRL ke Bogor dengan turun Stasiun Bogor.
Dari Cianjur dan Sukabumi naik KA Pangrango anjlok Stasiun Bogor. Tiket KA Pangrango Bisa Dipesan Online Lagi
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Tujuan elementer bertambah gerobak bara adalah ke Stasiun Bogor. Untuk menuju ke lokasi Jungle Land dari stasiun Bogor memakai angkutan metropolis (angkot) dengan kode 03 (Bubulak – Baranang Siang ), kalakian berdansa di Terminal Damri/Botani, kalakian menggunakan Trans Pakuan ke cita-cita Bellanova Mall, dari Bellanova Mall menuju Jungleland menggunakan transportasi taxi/ojek. Alamat kontak Jungleland Boulevard – Kawasan Sentul Nirwana, Bogor 16810 Indonesia.
Setiap harinya Jungleland theme park menyediakan akomodasi antar-jemput GRATIS dengan rute konstan Mall Bellanova – Jungleland Theme Park yang dimulai atas jam 09:00. Armada yang mengantar-jemput pengunjung setiap harinya memadai banyak, namun jumlah hadirin yang diantar jemput pula amat banyak.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Karena itu dimohon untuk tetap bersabar di menanti FREE Shuttle mengarah Jungleland ini. Disarankan belah tamu yang menuju Jungleland dengan menggunakan FREE Shuttle memakai jalur PRE-ORDER .
Nah itulah Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api dengan selamat berlibur dengan bagus di theme park ini. Jangan lupa untuk tetap waspada di perjalanan anda.
Cek Permainan Jungle land Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland kartu masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar