Sabtu, 09 November 2019

Harga Tiket Permainan dan Jam Buka The Jungle land Park Sentul Bogor


Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
The Jungleland Park Bogor merupakan tempat liburan yang berbeda dari bustan bermain lainnya. Objek darmawisata yang di Indonesia ini ada bambang 35 ha dengan 4 area utama dan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.
Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap melahirkan hati awak berdebar cepat sonder henti.
Jika, kamu berani, kamu harus memainkan seantero permainannya. Untuk bawah umur pernah dipersiapkan Zona Tropicalia.
JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Diantara semua wahana yang bisa kamu nikmati, sedia satu yang jadi argumentasi mengapa kamu hendaklah menghadiri Jungleland Bogor.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya jadi yang paling tinggi di Indonesia. Kamu bisa memandang pemandangan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.
Tidak sekadar cukup disitu saja. Kamu juga bakal disuguhkan dengan Science Center. Disini, kamu bakal belajar banyak hal. Menariknya, tak cuma teori saja. Melainkan, awak bisa membesuk praktiknya langsung. Sehingga, awak bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.
Fasilitas yang Tersedia
Salah eka fasilitas yang tidak boleh anda lewatkan di Jungle land Bogoradalah foodcourtnya. Dimana awak bakal menikmati makananmu dengan konsep imbas-imbas hutan rimba. Selain itu, awak juga bisa cecap live music yang diadakan saban dua minggu amat di yaum sabtu malam.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Jam Buka dan Aktivitas di Jungle land Sentul Bogor yang Dapat Dilakukan
Bagaimana dengan seantero wahana mainan yang siap di The Jungleland Park Sentul Bogor? Cukup atraktif dan menantang anda bukan? Baiklah, saatnya awak kenal jam operasional dari objek wisata terbaru di Bogor ini, yakni sebagai berikut:
Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00
Nah, belah kamu yang embuh mengunjungi objek wisata di The Jungleland Park Bogor, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada berjibun permainan menantang yang wajib kamu coba. Tetapi, bila anda cuma gemar mencoba wahana Ferris Wheel, bahwa datanglah pada sore hari.
Sore adalah waktu yang paling akurat membesuk keindahan kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, awak akan mendapatkan afsun mentari terbenam yang tidak suah anda dapatkan sebelumnya. Jadi, jangan berbatas terlewatkan ya.
Lokasi dan Rute Jungleland Sentul Bogor
Objek wisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, karang Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil rute yang dimulai dari stasiun Bogor mengabah ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sepanjang 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke cukai jagorawi, dan mengarah jalan kapten akal busuk hingga anda tiba di objek darmawisata ini. Waktu yang ditempuh kurang lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Harga Tiket Jungle land Sentul Bogor
Harga tiket Jungleland bisa kamu beli lewat online dengan situs website maupun offline dengan ada langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar tiket Jungleland yang berlaku hingga final tahun 2019
Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)
Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara
Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, The Jungle land Park Sentul Bogor mempunyai beraneka macam macam promo atraktif yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari berbagai ala promo kartu kredit bank, berbagai kongsi yang bekerja sama maupun bagi anda yang sedang berulang tahun.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan afsun wisata yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya benar-benar membuat hati anda berdegup kencang. Jangan lupa kembali mengunjungi jungle waterpark yang menyediakan wahana atraksi air nang seru.

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar