Jumat, 01 November 2019

Tampilkan Wahana Pemacu Adrenalin, Jungleland Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Tak adem agak-agak menunggu datangnya weekend, apalagi setelah menjalani hari-hari yang memadai padat dan sibuk. Berada di alun-alun Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard bagian 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa oke pilihan akurat buat mengisi final pekan.
Bukan cuma bisa dinikmati akibat anak-anak, beraneka macam alat angkut yang ditawarkan juga memberikan impresi menegangkan dengan memacu adrenalin. Penasaran? Simak ahad bohlam satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai alat angkut terseram di Indonesia, hadirin yang membuktikan alat ini bahan merasakan pengalaman yang seru sekali lalu menegangkan. Baru pertama kali ada di Asia, Air Race memanggul anak Adam mengawang di alam dengan terikat di kedera yang berputar batas mengaras 360 derajat.
Kecepatannya pun tidak main-main dengan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang kepunyaan tinggi tubuh di atas 130 sentimeter dengan ingin menjajal keberanian, wajib memanjat Air Race. Dijamin bakal ketagihan!
Hydrolift

Punya ajun terpendam untuk berikhtiar melalui jeram? Kini tidak harus repot mengusung sendiri peralatannya akibat Jungleland merekomendasi cerapan yang sama lewat alat angkut Hydrolift.
Tetap menggunakan bahtera karet, tamu hendak dihempaskan melewati pias berliku dengan curam sepanjang 250 meter. tak krusial bergidik dengan jaminan kesejahteraan dengan keamanannya, atas wahana ini dibawa melantas dari Italia dan dipasang oleh tenaga ahli. Di tiap belulang bisa diisi enam anak buah yang bisa bentrok volume jeritan saat merasakan sensasi meluncur di sungai.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan sebutan bianglala, agaknya terlalu berlebihan jika alat angkut ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu hendak terus berubah saat membawa Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk pada daftar bianglala perfek di Indonesia.
Mencapai kebesaran 45 meter, pemandangan indah tersaji untuk dinikmati dari pada 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang gemar memanjat wahana seru ini, harus memegang tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland melambangkan pemilik alat angkut pertama di Indonesia. Mampu menampung tamu berbadan dua sekitar 20 orang dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mengatur hendak membawa alas yang berbentuk mirip lopak raksasa.
Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dengan diayun engat mendapatkan ketinggian 15 meter. Bukan sekadar tingginya saja, tetapi juga kecepatannya terus meningkat batas mampu melajukan detak hati berdebar kian kencang.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Daytona
Ada satu juga alat yang hendak meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak krusial jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, karena Jungleland memiliki alat angkut dengan lintasan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, tamu bisa membawa mobil di jalur sejauh 700 meter. Tidak harus ragu mencobanya, atas keamanannya tetap terjamin dengan helm dan abah-abah pembalap lainnya.
Serunya menjajal berbagai alat pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang lagi di traveloka.com yang menyediakan beraneka macam kesukaan yang boleh disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar