Kamis, 07 November 2019

Mega Drop- Gundala baru launching yang diambil dari ide petir kekuatan Gundala di Jungleland Bogor


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI
Jungle land Bogor yang berada di kawasan Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, lebih menarik dengan meluncurkan wahana Mega Drop- Gundala.Sensasi anyar kepada para pengunjung, disajikan ruang wisata wahanaa mainan Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan pengalaman asing biasa yang tak terlupakan buat dinikmati seluruh keluarga.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI
Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, detik menemui puluhan jurnalis yang tergabung pada Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang ingin mengharapkan wahana pada aksi Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).
“Selamat datang rekan-rekan dari Forwat dengan aksi family gathering journalist 2019, hendaknya boleh cecap semua wahana yang ada disini, dan boleh terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.
Dirinya jua membuka informasi kepada Forwat untuk bertanya prihal Jungle land Sentul Bogor.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI
Sejak dibukanya wisata wahanaa mainan Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas jadi 35 Hektar, dengan akses yang mudah dijangkau dan bebas galang ialah dengan tol Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36.
Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa wisata wahana ini berlainan dengan area lainnya, dan dengan wahana anyar Mega Drop- Gundala, akan memberikan keahlian berbeda kepada para pengunjung
“Dari ruang lainnya, disini sengaja berada suasana perbukitan mudah-mudahan tamu bisa merasakan sejuknya alam, dengan Mega Drop- Gundala baru launching yang diambil dari citra petir kekuatan Gundala,” ujarnya.
Terdapat lima zona yang bisa dinikmati dengan 35 wahana seru, 15 wahana buat anak-anak dengan lima wahana berbayar, yang selalu memberatkan Keselamatan beserta Kesehatan Kerja (K3).
Fauzan Zaman juga menjelaskan, penerapkan K3, jadi tolak ukur SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak belaka itu, tingkat produktivitas karyawan bertambah bersamaan dengan jaminan kebahagiaan yang didapat bagi perusahaan.
“Kita selalu memberatkan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para hadirin bisa explore lima zona, diantaranya siap yang berbayar dengan sebagian besar wahana buat anak cucu dibawah umur,” jelasnya.
Dirinya lagi berharapa, dengan hadirnya wahana baru (Mega Drop- Gundala), kemahiran berparak bisa dirasakan pariwisata saat berkunjung, dengan Jungleland bisa menjadi ruang wisata wahanaa mainan kebesarhatian ahli dalam memilah tempat wisata.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
https://detiknews.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar