Minggu, 24 November 2019

Saran Bila Bermain di The Jungleland Park Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Ada banyak wahana permainan di Jungleland Bogor. Jika Anda datang dari jauh, dan tak berupaya sarwa wahana, bahwa Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland agar Anda bisa menjumpai seluruh sensasi wahana permainannya. Apa saja itu?
1. Lindungi badan dari sinar baskara menurut terus | Wahana di The Jungle land Park Bogor berada di indoor dengan outdoor. Jika Anda gemar menjumpai keseruan sarwa wahana, maka Anda wajib membawa mandala awak bagai topi atau patron dengan adang-adang surya.
2. Pakai baju yang gampang cerup keringat | Jika Anda sedang membuktikan wahana outdoor, maka Anda akan lebih mudah berkeringat. Itulah mengapa Anda sebaiknya memakai blus yang gampang menyerap keringat. Tujuan biar Anda tetap nyaman ketika menikmati keseruan wahana outdoor.
3. Bawa uang kas seadanya sahaja | Bila Anda datang ke Jungleland, bawalah uang tunai ala kadarnya saja. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Lagipula disana terdapat banyak ATM, sehingga Anda bisa menarik uang kapanpun.
4. Saling mengawasi antar-anggota ahli | Jika Anda mengajak keluarga ke bustan tamasya ini nir- lupa buat saling mengawasi antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dan ganduh banyak di akhir pekan. Jika Anda tak mengawasi ahad sama lain, bisa jadi anggota ahli ada yang terpisah. Alih-alih embuh bersenang-senang, bahkan main cari-carian.
5. Perhatikan hal tubuh | Boleh saja, Anda menggunakan waktu sehari untuk cek seluruh wahana. Hanya saja, perhatikan kondisi awak Anda, apakah pernah erak ataupun belum. Jangan paksakan badan untuk terus bermain, sementara itu fisik Anda sudah lelah.
6. Ingat riwayat penyakit | Memang wahana-wahana yang sedia di Jungleland hebat buat dijajal semuanya. Tapi Anda juga harus mengingat berita aib yang Anda miliki. Karena sedia beberapa wahana yang memang tak meluluskan seseorang dengan babad aib eksklusif untuk menaikinya.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
37 Wahana Seru dan Menyenangkan yang siap di The Jungle land Park Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memegang 37 wahana yang bisa membuat pakansi Anda menjadi hebat dengan menyenangkan. Wahana-wahana ini terpecah dalam 4 zona, yaitu:
Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dengan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dan Kuda Poni.
Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar